Cara Membuat Pattern water printing Profesional

Cara Membuat Pattern water printing Profesional Paytren Apps Adalah Android Apps berfungsi untuk media pembayaran/pembelian segala jenis kebutuhan sehari hari, baik untuk personal, keluarga atau keperluan office seperti isi ulang pulsa atau paket data,listrik, paket data, telepon, PDAM, kreadit, tv langganan, pemesanan tiket pesawat terbang, kereta api, bahkan bisa jadi untuk melakukan belanja ofline dan online apapun itu baik itu di mall,toko, bahkan akan bisa memakai Hand phone saja tanpa harus membawa uang cash.

Project Project & teknologi Aplikasi Paytren terus berinovasi. Saat ini telah muncul Paytren Apps Academy (sekolah digital), PAYTREN Messenger (Semacam WhatsApp), PAYTREN Umrah (peluang umrah), PAYTREN Market Place Belanjaqu (Semacam Tokopedia, Bukalapak, OLX, dll) serta masih banyakProjectbrillian ustadz. Yusuf Mansur kedepannya.

PAYTREN adalah Peluang DAGANG MASA KINI dan MASA KEPIL yang memiliki tujuan mulia “BERJAMAAH MEMBELI ULANG INDONESIA”

“Aplikasi Paytren diciptakan dari ideologi brillian ustad Yusuf Mansur atas izin ALLAH SWT yang tidak ingin kita segenap hanya menjadi “Obyek & penonton” saja oleh getah perca pemain besar Pebisnis Internet digital Payment diluar sana. Beliau ingin kita semua juga bisa menjadi pelaku usaha tersebut dan menjadi owner di group pebisnis bettor masing2 di PayTren. Tentu dengan sistem bagi hasil yang legal dihadapan hukum yang berlaku dan sesuai syariat islam”

Dengan mengaktifkan dan menggunakan PayTren, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi dari setiap proses transaksi yang Anda gunakan. Semakin acap bertransaksi semakin besar cashback yang akan Anda temukan. Cashback akan diakumulasi setiap bulan dan ditransfer ke saldo deposit Anda yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi kembali.

Berdasarkan laporan Bank Indonesia tahun 2007, transaksi pembayaran / micro-payment di Indonesia itu mencapai Rp 270 Triliun Rupiah dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 Triliun ditahun 2010). Dan sekarang ditahun 2015 ini mungkin sudah kian dari 400 Triliun rupiah

usaha pembayaran memiliki umur (life cyrcle) yang jenjang dan terus meningkat dari waktu ke waktu. Terlebih sekarang sudah menjadi bagian dari keperluan pokok setiap rumah tangga..

Setiap hari, TRILIUNAN Rupiah berseliweran di lebih kurang Anda tanpa bisa mereguk keuntungannya. Anda hanya sederajat pembeli saja. Siapa yang mendapatkan keuntungan tersebut? Sapa yang mengeruk keuntungan daripada bisnis ini? Mereka merupakan bank atau perusahaan yang rata-rata sudah menjadi milik ASING.

Sementara itu…. Dikau dari dulu hanya menjadi pelanggan mereka saja yang stereotip memberikan untung kepada BANK/PERUSAHAAN yang menjalankan bisnis ini… TANPA TAHU bagaimana MEMPEROLEH UNTUNG dari pembayaran tuntutan rutin bulanan Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *